Situs Resmi Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor

Halal Bil Halal PKK Kabupaten Bogor

Kaum muslimin dan muslimat dianjurkan untuk senantiasa menebarkan salam dan menjalin silaturahmi dalam kehidupan sehari-hari. karena dengan senantiasa bersilaturahmi serta saling memaafkan, kita dapat terhindar dari fitnah, menghilangkan kesalahfahaman, menghilangkan sifat permusuhan dan menghilangkan sifat emosi negatif yang biasa timbul akibat konflik interpersonal ataupun antara kelompok masyarakat.


Jika hal ini dapat tercapai, sudah barang tentu kehidupan berbangsa dan bernegara akan menjadi lebih baik, dan insya Allah bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang Baldhatun Thoyibatun Warobbun Ghofuur. Demikian yang diungkapkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor (Ny. Hj. Elly Rachmat Yasin) pada sambutannya dalam rangka Halal Bil Halal Idul Fitri 1433 Hijriyah PKK Kabupaten Bogor pada tanggal 4 September 2012.

Halal Bil Halal PKK kali ini mengangkat Tema "MELALUI HALAL BIL HALAL KITA TINGKATKAN KEBERSAMAAN MENUJU KINERJA YANG LEBIH BAIK", dihadiri oleh unsur Muspida Kabupaten Bogor, para Camat, organisasi perempuan dan seluruh kader PKK se Kabupaten Bogor yang hampir memenuhi ruang Gedung Tegar Beriman. Hikmah tentang Halal Bil Halal disampaikan oleh Da'i Kondang keturunan Tionghoa yaitu Ustadz H. Koko Liem, SQ. MA. yang diisi dengan permainan ilusi sangat atraktif, yang membuat para jama'ah terkagum-kagum. <oen/bie>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar