Situs Resmi Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor

Pengajian Tim Penggerak PKK Kab. Bogor

Pada kesempatan kali ini, Pengajian Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor mengambil hikmah dari perjalanan Isra' wal Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Karena pada peristiwa tersebut banyak hal-hal dapat kita ambil sebagai tolak ukur bagi pelaksanaan Ibadah kita sehari-hari baik yang wajib maupun yang sunah.



Pada perjalanan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW beliau menyaksikan peristiwa-peristiwa yang menggambarkan keadaan ummatnya pada saat hidup di dunia maupun di akhirat. Dalam kaitannya dengan hal tersebut Hj. Elly Rachmat Yasin mengajak para Kader PKK se Kabupaten Bogor untuk senantiasa istiqomah dalam menjalankan ibadah sehari-hari, serta selalu rendah diri dan sabar dalam menghadapi berbagai macam cobaan dan tantangan sebagai kader PKK, karena sekecil apapun yang kita perbuat di dunia, baik perbuatan yang baik maupun buruk, pasti kelak akan mendapatkan ganjaran dari Allah SWT.

Selanjutnya dalam rangka menghadapi bulan Ramadhan 1433 Hijriyah, beliau mengajak para kaum muslimat jamaah pengajian PKK, untuk bersuka cita dengan mengisi Ramadhan melalui berbagai macam aktivitas yang dapat meningkatkan ketaqwaan diri sendiri, keluarga dan masyarakat kepada Allah SWAT. Demikian ungkap beliau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar