Situs Resmi Sekretariat Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor

Rapat Konsultasi PKK

Cibinong, 4 Februari 2013
"Secara umum, Program Kerja Tahun 2012 sudah dilaksanakan semaksimal mungkin, meskipun hasilnya belum sesuai dengan apa yang kita harapkan. Namun, dengan tekad dan komitmen yang kuat, kita akan terus berupaya untuk mengadakan perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dari waktu ke waktu." Demikian yang diucapkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor Ny. Hj. Elly Rachmat Yasin dalam sambutannya pada saat membuka Rapat Konsultasi PKK Kabupaten Bogor Tahun 2013 pada hari Senin, 4 Februari 2013 yang lalu.
Rapat Konsultasi PKK Kabupaten Bogor membahas Program Kerja Tim Penggerak PKK Kabupaten Tahun 2013, yang dihadiri oleh 280 orang peserta yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara dan para Ketua Pokja Tim Penggerak PKK Kecamatan se Kabupaten Bogor.

Hj. Elly Rachmat Yasin menghimbau kepada seluruh kader PKK se Kabupaten Bogor untuk mengisi Tahun 2013 dengan kinerja organisasi yang lebih baik guna meraih prestasi kerja yang gemilang dalam bidang tugas masing-masing dengan mengedepankan rasa kebersamaan, kekeluargaan dan semangat persatuan diantara sesama kader PKK sesuai dengan prinsip silih asah, silih asih dan silih asuh.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Panitia Penyelenggara Rapat Konsultasi PKK Kabupaten Bogor Tahun 2013 yaitu Ny. Hj. Yeti Latifah Hayat menyampaikan terima kasih kepada Dewan Penyantun Tim Penggerak PKK di semua tingkatan administrasi, karena dengan adanya bantuan dan dorongan dari Dewan Penyantun Gerakan PKK di Kabupaten Bogor dapat terus exist seiring dengan program-program pembangunan Pemerintah Kabupaten Bogor, dan masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya. Imbuh beliau. <U2nA>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar